tv





Widget Powered by: Forantum Corporation

Sabtu, 07 Mei 2011

Montella Beri Selamat Kepada AC Milan

08-05-2011 06:54
13K1131

Vincenzo Montella © GettyImages
Vincenzo Montella © GettyImages
PEMAIN TERKAIT

Vincenzo Montella

TIM TERKAIT

AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

Vincenzo Montella

Bola.net - Pelatih AS Roma, Vincenzo Montella mengungkapkan kepuasannya melihat penampilan anak asuhnya di pertandingan melawan Milan yang berakhir imbang 0-0. Hasil seri ini lantas membuat Milan mengunci gelar scudetto mereka untuk pertama kali sejak 2004.

Montella sempat menyayangkan timnya yang tidak bisa memanfaatkan peluang di babak pertama. Namun di sisi lain pelatih termuda di serie A ini mengucapkan selamat kepada Milan yang menurutnya memang pantas tampil sebagai juara, karena tampil konsisten di sepanjang musim.

"Sejak menit awal, kami berusaha tampil baik sepanjang pertandingan," ucap Montella yang diwawancarai usai laga.

"Kami menyerahkan penguasaan bola kepada Milan, dan mencoba mencari gol dengan skema serangan balik. Tetapi sayang sekali kami tidak dapat memaksimalkan peluang untuk memecahkan kebuntuan, terutama di babak pertama," sambung Montella.

"Apa yang membuat saya terkesan dengan AC Milan adalah konsistensi mereka. Mereka juga memepunyai sederet pemain hebat, dan hari ini mereka telah menunjukkan bahwa Milan layak menyandang gelar scudetto," puji Montella.

Di pernyataan terakhirnya, Montella mengharapkan Roma tampil konsisten seperti saat melawan Milan agar bisa finis di posisi ke-4. Dengan begitu, Giallorossi bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

"Memang benar tim yang akan kami hadapi di sisa musim tidak mempunyai kualitas dan kekuatan setara dengan AC Milan. Tetapi saya mengharapkan pemain saya tampil seperti mereka menghadapi Milan di pertandingan ini. Itu yang harus kami lakukan untuk mendapatkan hasil terbaik," Montella menyimpulkan.

Roma akan bertandang ke markas Catania minggu depan, tetapi sebelum itu, mereka akan mencoba mengejar 0-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia pada laga leg kedua di kandang Inter. (gl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar