tv





Widget Powered by: Forantum Corporation

Senin, 11 April 2011

Ibra Minta Maaf Soal Kartu Merah

Ibra Minta Maaf Soal Kartu Merah
Olahraga / / Senin, 11 April 2011 10:40 WIB

Metrotvnews.com, Roma: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dari Swedia meminta maaf setelah mendapatkan kartu merah karena berceloteh di tepi lapangan dengan ofisial pertandingan ketika timnya menang 2-1 lawan Fiorentina.

Ibrahimovic ketika itu baru saja turun lapangan setelah dihukum dua pertandingan karena menyerang pemain Bari, Marco Rossi, dengan memukul bagian rusuknya.

Pemain berusia 29 tahun itu terancam dihukum satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning, berarti ia beberapa kali mendapat akumulasi kartu hukuman musim ini.

Ketika mendapat hukuman pada pertandingan terakhirnya, ia menunduk meninggalkan lapangan tanpa melakukan protes.

Tetapi setelah itu, ia meminta maaf bahkan menyatakan ia tidak bersumpah atau bertengkar di tepi lapangan dengan penjaga garis.

"Saya katakan, saya marah karena kehilangan bola. Saya bersumpah kepada diri saya sendiri, bukan kepada wasit dan penjaga garis," katanya.

"Saya minta maaf. Saya keluar lapangan dengan diam. Saya melihat ke arah penjaga garis karena ia berada di depan saya tetapi saya tidak berbicara kepadanya," katanya.

"Rekan setim saya pantas marah kepada saya karena saya (dikeluarkan) sedangkan Fiorentina sedang menyerang kami," katanya.

"Terlebih lagi, saya baru mendapat hukuman, tetapi kemudian saya dikeluarkan dari lapangan. Tapi, saya marah kepada diri saya sendiri karena mendapat kartu merah," katanya.

Ibrahimovic keluar ketika Milan memimpin 2-1 dan Fiorentina berjuang keras untuk menyamakan kedudukan.

Pemain dari Swedia itu tidak seperti biasa, mendatangi ruang jumpa pers dan meminta maaf. Para pemain amat jarang hadir di tempat jumpa pers ketika mereka dikeluarkan dari lapangan.(Ant/RIZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar