tv





Widget Powered by: Forantum Corporation

Senin, 11 April 2011

Scudetto di Depan Mata

Home » World Soccer » Sepakbola

Selasa, 12 April 2011 | 22:31:02 WITA | 74 HITS
1 Fiorentina v AC Milan 2
Scudetto di Depan Mata


MILAN -- Peluang AC Milan merebut scudetto pertama sejak 2004-2005 semakin terbuka. Ketika kompetisi tinggal menyisakan enam pertandingan, mereka masih unggul tiga angka atas pesaing terdekatnya Napoli (68-65).
Sukses Milan menjaga jarak menyusul kemenangan 2-1 (2-0) atas tuan rumah Fiorentina pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia di Artemio Franchi, Senin, 11 April dini hari Wita. Kemenangan yang krusial bagi Milan.

“Kami masih memiliki keunggulan yang sama seperti sebelumnya. Kami juga memiliki keunggulan head to head dan masih tersisa beberapa pertandingan. Jadi, saya rasa kami semakin dekat dengan scudetto,” sebut Massimiliano Allegri, pelatih Milan, seperti dikutip Football Italia.

Di sisa enam laga ini, yang menjadi pesaing utama Rossoneri, julukan Milan, adalah Napoli yang berada di posisi kedua dengan 65 poin dan Inter Milan yang berada di posisi ketiga dengan 63 poin.

Melawan Fiorentina, Milan mengawali laga dengan sangat baik. Mereka lebih berani mengambil inisiatif serangan. Alhasil, baru delapan menit pertandingan berjalan, Milan sudah unggul melalui gol Clarence Seedorf.

Keunggulan yang membuat Milan semakin percaya diri. Sejumlah peluang mereka ciptakan, akhirnya gol kembali tercipta dari kaki Alexandre Pato pada menit ke-41. Sayang, setelah itu mereka justru membuat begitu banyak peluang.

Permainan La Viola, julukan Fiorentina, membaik pada babak kedua. Bahkan, pada menit ke-80, Juan Vargas menjebol gawang Milan yang dikawal Christian Abbiati setelah sepakan kerasnya dari luar area penalti sempat membentur Gennaro Gattuso dan berubah arah. (jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar