tv





Widget Powered by: Forantum Corporation

Senin, 11 April 2011

Silvio Berlusconi: Saya Buang-buang Uang untuk Ibra

Silvio Berlusconi: Saya Buang-buang Uang untuk Ibra

Olahraga / / Selasa, 12 April 2011 12:35 WIB
Metrotvnews.com, Milan: Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, kecewa dengan striker Zlatan Ibrahimovic yang mendapat kartu merah dalam dua laga beruntun. Pertengahan Maret lalu, penyerang Rossoneri itu diusir wasit saat melawan Bari dan mendapat sanksi dua pertandingan.

Ketika kembali merumput kontra Fiorentina, Ahad (10/4) lalu, Ibra mengulangi kesalahan yang sama. Kali ini berbuntut hukuman tiga pertandingan. "Dia melakoni start yang bagus di awal musim, tapi sekarang dia tak begitu sering mencetak gol. Dia baru saja kembali bermain, tapi kemudian dikartu merah lagi," keluh Berlusconi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Mungkin saya telah membuang-buang uang saya," tegas Berlusconi, seperti ditulis Goal.com. Ibra mungkin hanya berstatus pinjaman dari Barcelona dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim nanti. Tapi dia merupakan pemain bergaji tertinggi di Milan saat ini dengan angka €9 juta semusim. Hingga saat ini kubu I Diavolo juga belum menunjukkan tanda-tanda akan mempermanenkan Ibra.(DOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar